Langsung ke konten utama

Reboot film Spawn akan Menampilkan Jeremy Renner?

film reboot spawn, spawn reboot, jeremy renner spawn

Reboot film Spawn yang digarap oleh Blumhouse tampaknya mulai menampilkan perkembangan.  Beberapa waktu yang lalu muncul berita gosip bahwa Jamie Foxx (Ray, Django Unchained, Baby Driver) akan bergabung dalam penggarapan proyek ini sebagai pemeran Al Simmons. Kini santer terdengar kabar bahwa Jeremy Renner (Avengers) akan terlibat dalam reboot film Spawn ini.

Dikabarkan sebuah akun gosip, Jeremy Renner sedang dalam proses negosiasi dengan studio Blumhouse.

Sepertinya Jeremy Renner akan memerankan karakter detektif Twitch dimana karakter ini merupakan bagian vital dalam komik Spawn.

Yang membuat serunya lagi, menurut gosip yang beredar, Spawn reboot ini akan bercerita dari sudut pandang detektif ini.

Spawn muncul pertama kali pada bulan Mei 1992 pada komik terbitan Image “Spawn #1”. Diciptakan oleh Todd McFarlane yang juga bertindak sebagai penulis kisahnya.

Dari komik ini kemudian muncul spinoff berupa komik Angela, Curse of the Spawn, Sam & Twitch dan Shadows of Spawn. Serta sebuah film layar lebar pada tahun 1997 dengan pemeran utama Michael Jai White.

Dalam komiknya Spawn menceritakan sepak terjang antihero dari neraka bernama Hellspawn.

Karena sisi gelap dari karakter utamanya, dimana ia mendapat kekuatan dari sisi iblis atau setan bernama Malebolgia, tapi berusaha tetap berperang demi keadilan tokoh ini lebih cocok disebut anti hero.

Dengan usahanya untuk tetap merangkul sisi kemanusiannya karakter Spawn ini berbalik melawan sisi jahat dari pasukan Malebolgia yangjuga menerornya.

Banyak karakter yang muncul kemudian dalam komik ini seperti Angela, malaikat yang datang ke dunia untuk berburu Hellspawn, seperti Spawn penjelmaan Al Simmons.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pacific Rim: Uprising Bersiaplah Nonton di Maret 2018

Kira-kira sekitar 2 minggu lagi para penggemar film telah bisa menikmati film kedua dari pertempuran robot dan monster raksasa, Pacific Rim: Uprising. Dan seperti biasa, sebelum merilis sebuah film, pihak-pihak terkait selalu berpromosi dengan lebih giat. Pacific Rim: Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018. Baca juga film sniper Sehubungan dengan ini, Legendary Pictures baru saja merilis 5 poster karakter untuk film ini. Tapi bukan karakter manusia yang disorot melainkan Jaeger yang menjadi pusat perhatian di Pacific Rim: Uprising. Penggemar bisa melihat robot generasi baru Jager seperti Gipsy Avenger, Bracer Phoenix, Saber Athena, Titan Redeemer dan Guardian Bravo di spanduk spesial ini. Pacific rim uprising poster 1 pacific rim uprising poster 2.jpg pacific rim uprising poster 3.jpg pacific rim uprising poster 4.jpg pacific rim uprising poster 5.jpg Sekuel Pacific Rim sendiri melanjutkan perjuangan manusia dengan Jaeger melawan Kaiju. Dik

Sinopsis Film Shazam Akhirnya Muncul

Sinopsis Film Shazam Akhirnya Muncul - Berita resmi! Akhirnya produksi film yang berjudul Shazam! dimulai. Film superhero sinematik terbaru dari sutradara Annabelle: Creation and Lights Out David F. Sandberg, yang bergabung kembali dengan orang-orang di New Line Cinema untuk "petualangan pahlawan super super action". Baca juga film tentang sniper Bintang Zachary Levi dalam peran judul bersama Asher Angel sebagai rekan mudanya - seorang anak laki-laki bernama Billy Batson yang bisa berubah menjadi superhero dewasa dengan bantuan sihir. New Line telah secara resmi mengumumkan dimulainya produksi hari ini, meskipun sepertinya pembuatan film mulai berlangsung minggu lalu, mereka juga merilis sinopsis plot rinci pertama. Baca sinopsis film shazam! di bawah ini: Kita semua memiliki superhero di dalam diri kita, hanya dibutuhkan sedikit keajaiban untuk mewujudkannya. Dalam kasus Billy Batson (Angel), dengan meneriakkan satu kata-SHAZAM! - ini adalah anak angkat berusia